Pes 2013 240x320 java full transfer

Diposting oleh Ismat20 pada 15:05, 19-Jul-13

,, assalamualaikum

Hemz dah lama nih gak pos pes lagi . . . . Neh yg para gamelover ane kasih nih satu buah pes editan arsenal q ,. . . .he walau jelek gak apa' lah buat nambah post ku . . .panjang gak ya ni ng0m0ng he . . . Ya udah lang sung ke tkp ya gan

Ne pictur' nya

> Gawang ungu,kuning,dan,merah

> Lapangan kaya maen di lautan he

> Full transfer

> Sponsor The gunners,fly emirates,dan arsenal

> Pokonya masih banyak dah gak downlod nyesel hehe

sedikit ss nya

1.pes1.png/

2.pes2.png/

3.pes3.png/

4.pes4.png/

5.pes5.png/

6.pes6.png/

Tertarik gak .. . . .pasti mau coba kan ni ling download nya

Nama : pes 2013 arsenal m0d izmat

Vendor : konami mod izmat

Tive : java / jar

Ukuran : 1.4mb

Link download : KLIK DISINI

yg udah ambil dan yang mau rem0d sertakan link asalnya dan tinggalkan komen. . . !!